*Can’t believe i actually made this post :))*

Oh, so..what’s so special about this apple?

Jadi, mulai Senin tanggal 30 Januari 2012 kemarin, setiap orang di kantor gw yang datang tepat waktu akan dapat apel ini. Sebagai ucapan terima kasih karena datang tepat waktu.

Berkat keajaiban macet di Jakarta, baru di hari Kamis gw bisa dateng tepat waktu *meski tiap hari berangkat di jam yang sama*.

Sempet mikir sih, gimana caranya apel-apel ini bisa sampe di meja? Apa ditaruh di semua meja, terus setelah beberapa waktu diambil lagi kalau yang punya meja belum dateng gitu? Itu pikiran gw pertama kali sih..

Setelah akhirnya datang tepat waktu, baru deh gw tahu gimana caranya apel ini sampe ke meja. Tidak lain tidak bukan, bos gw sendiri yang bagiin ke meja para staf satu-satu 🙂

Mystery solved! 😀

*now lemme eat this apple*

Leave a Reply

